Cerita kami

,
Tadi siang lagi mood pengen buka facebook, ketika liat notif, semuanya penuh ama aktivitas di group KOPASSUS '12 (group kelas gua).
Salah satu teman kelas (teman sebangku gua), si Raka JaMme nulis beberapa cerita yang sempat bikin gua ketawa,
sebenarnya sih ceritanya biasa-biasa aja, tapi yang baca pasti ketawa, nih ceritanya,


Cerita Pertama
Di dunia ini cinta kasih untuk seorang ibu lebih besar dari istri sendiri.
Cerita ini sebagai bukti bahwa ibu lebih penting dari segala apapun.
Di sebuah bandara, ada seorang pria yang kehilangan istrinya.

Kemudian pria tersebut bertemu dengan seorang anak kecil yang sedang menangis karena telah terpisah dari ibunya.

Akhirnya mereka sepakat untuk bersama-sama mencari.

Pria itu bertanya, "Ibumu ciri-cirinya seperti apa?"

Anak tersebut kemudian menjawab dengan detail ciri-cirinya, "Ibu saya tingginya 172cm, wajah dan dadanya seksi seperti Melinda Dee, badannya langsing seperti gitar Spanyol, kulitnya putih, pakai rok mini dan sepatu hak tinggi seperti Jennifer Lopez."

Si pria terperanjat, "Haaaaah....."

Si anak balik bertanya, "Kalau istri om ciri-cirinya seperti apa?"

"Sudahlah, lupakan istri om! Kita cari dulu ibumu..."
Cerita Kedua
Maraknya infotainment tentang perselingkuhan dan banyaknya pemakaian istilah selingkuhan dewasa ini ternyata menarik perhatian seorang nenek.

Dia kemudian bertanya sama cucunya : "Cucu....apa sebenernya selingkuhan itu?"...

Tak ingin si Nenek memikirkan hal yang tidak-tidak, Sang cucu menjawab : "Oh....selingkuhan itu penyakit mencret2 atau diare Nek..!!!"..

Maka mengertilah nenek sekarang kalau Krisdayanting punya selingkuhan, berarti Krisdayanting sedang punya penyakit diare..!!!

Suatu pagi si nenek terduduk lemas di depan rumah dan kebetulan Pak RT lewat serta merasa iba. Pak RT bertanya pada Sang Nenek : "Nek...kok sepertinya kecapekan dan gak bertenaga gitu?"

Jawab si Nenek : "Iya nih Pak RT.. Biasa deh ini karena selingkuhan.. Dari sore sampai pagi dihajar selingkuhan sampe lemes.. Belum sempat naikin celana.. Eeeh si selingkuhan datang lagi, siapa yg gak lemes Pak RT..??!!!"

Pak RT: " @$#@$#..??? Astajimmmmmm Nenek jaman sekarang !!!!
 Kisah Ketiga
Takiya Faza JaMme sedang curhat dengan Raka JaMme
faza : "Akhirnya aku putus sama Cintya..."
raka : "Lha kamu kenapa putus? Bukannya sudah pernah sepakat mau menikah?"
faza : "Iya, tetapi batal."
raka:  "Kenapa?"
faza : "Beda keyakinan..."
raka : "Beda agama gitu?"
faza : "Bukan, aku berkeyakinan bahwa aku ganteng, tapi si Cintya tidak yakin..."
 Cerita Keempat
KUSUS 17THUN KEATAS..

Ada seorang cewek bugil naik becak. Sepanjang perjalanan, si tukang becak sama sekali tidak mengalihkan pandangannya dari si cewek tersebut.

Merasa di perhatikan seperti itu, si cewek tersebut menegur:

Cewek : Ada apa mas, kok ngeliatnya seperti itu? Belum pernah ngeliat cewek bugil apa?!!!

Tukang Becak : Oh nggak mbak… Saya cuman memperhatikan, kira-kira nanti mbak mengeluarkan uangnya dari mana???
 Cerita Kelima
Seorang Kiai bertanya kepada Jin..
'Hai Jin, siapa manusia yg kau takuti di dunia ini selain Org yg sedang menjalankan Sholat...?'.

Sambil cengar cengir Jin Menjawab ' Tukang jahit , Kiai..?'

Lho koq ?, mengapa kamu takut..?

Dengan badan yg mulai gemetar Jin menjawab 'Aku takut divermaak Kiai, aku baca di depan rumahnya ada tulisan...
'VERMAAK SEGALA JENIS JIN
 Cerita Keenam
Seorang murid yang dikenal nakal dan raja kurang ajar bertanya pada guru fisikanya yang dikenal sangat kejam.

Murid : Pak saya ada pertanyaan
Guru : Apa ?
Murid : Sebuah lilin yg menyala ditutup dengan gelas, lilin tersebut mati. Hal itu membuktikan apa ???
Guru : Tidak ada udara di dalam gelas Murid : Salah !
Guru : Lalu apa ?
Murid : Membuktikan bahwa kita kurang kerjaan...

jadi silakan anda coba lakukan hal ini kepdA gru fisika anda dan kita lhat reaksiny..
Cerita Ketujuh
Sedang mesra-mesranyapacaran sebagai dua sejoli, tanpa sengaja sang cewek kentut. Suasana mereka berdua seketika menjadi canggung, setelah 5 menit saling diam, sang cowok membuka suasana dengan pertanyaan..
Cowok :"Yang, bau kentut kamu kaya parfum asli dari Eropa ya?"
Cewek : (malu)"Eh hehe, memang kenapa yang? Wangi ya?"
Cowok :"Bukan sayang... Tapi baunya ini lho yang tahan lama."
Gimana sob? kurang lucu ya? kalo buat gua sih lumayan,, hehe. Tpi tenang aja, buat teman-teman yang nganggap nggak lucu, ntar masih ada cerita-cerita berikutnya kok :) 

0 comments to “Cerita kami”

Posting Komentar

Komentar anda sangat berarti bagi saya